Selamat datang di blog ini.tujuanya untuk menukar informasi tentang green day. dan untuk semua fans green day

Jumat, 05 Juni 2009

Green Day Terancam Bubar



LONDON - Grup band rock Green Day terancam bubar. Hal ini disebabkan kekecewaan mereka terhadap penerimaan masyarakat terhadap album baru mereka 'Warning'.



Sebelumnya, Green Day pernah membuat hits dengan album mereka bertema ?American Idiot', hingga akhirnya kembali dengan album keenam mereka di tahun 2000-an ini.

Akan tetapi album 'Warning' hanya mampu mencapai urutan keempat di grafik grafik musik Billboard Amerika Serikat. Meskipun menjadi hits dengan kritikannya, pembelian masyarakat terhadap album ini kurang berjalan baik, sebagaimana dikutip dari femalefirst, Minggu (17/5/2009).

Band yang menghilang setelah rilis ini, menimbulkan pertanyaan apakah mereka akan tetap bermusik.

Vokalis Green Day Billie Jo Amstrong mengatakan kepada Britain's Daily Star bahwa mereka harus berdalam ke dalam diri mereka masing-masing, menyelidiki apakah mereka tidak khawatir. Apakah mereka tidak gelisah.

"Kita sudah melangkah ke atas 10 tingkat. Hal yang menarik, kita bermain di atas panggung lebih baik dari yang sebelumnya. Tapi kita tidak pernah mendapatkan jumlah rekaman yang monumental," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar